Selasa, Januari 5

Pengumuman Blog

Rekan-rekan terkasih, mengikuti nasihat spesifik dari organisasi yang baru-baru ini dibacakan mengenai penggunaan media elektronik, kami memutuskan untuk tidak lagi menggunakan blog ini untuk memajang informasi dan kabar yang berkaitan dengan persaudaraan kita.

Situs ini akan tetap ada, namun isinya hanya berkisar pada berita yang berasal dari situs berita resmi (termasuk rilis pers dari JW-Media.org) dan hal-hal menarik seperti wallpaper, berita-berita dunia dsb.

Salam

5 komentar:

  1. Halo...

    Saya mendapati bahwa masih ada berita2 yang menceritakan kebaktian wilayah yang sdh dilaksanakan di bbp negeri, sebaiknya ini jangan ditampilkan karena jadi tidak surprise lagi buat sdr/i yang belum ikut kebaktian wilayah termasuk saya juga, apalagi sdh ada surat dari kantor cabang yang diumumkan di sidang2 untuk tidak memajang informasi dan kabar yang berkaitan dengan persaudaraan kita di blog pribadi....

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas perhatian dan saran Sdr. Berita seputar kebaktian seperti di atas bersifat umum dan tidak terperinci, dan tidak akan merusak surprise yang akan kita dapatkan sewaktu benar-benar menerimanya. Kita sebenarnya juga telah mendapatkan informasi umum seputar kebaktian melalui km-IN.

    Sehubungan dengan surat yang Sdr maksud (termasuk untuk menjawab beberapa komentar lain dan email bernada serupa), pengumuman yang kami muat seperti di atas telah menjawabnya.

    Salam.

    BalasHapus
  3. Selamat ya...!!!
    tapi apakah anda sudah mengerti mengapa teguran seperti itu sangat bermanfaat.
    HR-PDG

    BalasHapus
  4. saia seTuJu dGn Tindakan Sdr dalam menGindahkan nasihaT Badan PimPinan.
    semanGaT^^

    BalasHapus