Jumat, Januari 8

Selamat Natal sayang – terimalah sebuah voucher cerai

Sumber: Reuters.com


Selamat Natal sayang – terimalah sebuah voucher cerai

17 Dec 2009

LONDON (Reuters) – Bingung dengan ide kado Natal? Apakah pernikahan anda atau teman anda sedang bermasalah? Bagaimana dengan sebuah voucher cerai?

Dalam sebuah langkah tak biasa di musim memberi ini, sebuah firma hukum London menawarkan voucher hadiah Natal untuk advis cerai.

Firma itu, Lloyd Platt & Company, yang biasanya menagih 325 pound (Rp 4,7 juta) sejam, berkata bahwa mereka telah dibanjiri oleh permintaan sejah meluncurkan voucher tersebut awal minggu lalu.

Sejauh ini, lebih dari 60 telah terjual – satu potong berharga 125 pound (Rp 1,8 juta) untuk satu sesi setengah jam bersama seorang pengacara perceraian.

Pendiri firma itu, Vanessa Lloyd Platt, berkata bahwa dia terpukau dengan respon atas voucher tersebut. “Voucher tersebut tampaknya menarik bagi suatu spektrum yang sangat luas dari orang-orang yang mencari hadiah Natal yang “sudah harus” itu,” dia berkata.

Seorang jurubicara untuk Gereja Inggris menyebut voucher itu sedih.

“Perceraian adalah sebuah soal yang sangat pribadi dan hadiah voucher itu tidak benar-benar cocok karena itu adalah pemberian dari orang lain,” dia berkata.

Permintaan untuk voucher itu bisa membeludak dalam beberapa minggu ke depan.

Natal cenderung menjadi sebuah waktu yang khususnya membuat stres bagi keluarga-keluarga, dengan besarnya peningkatan orang-orang yang mencari advis setiap bulan Januari, kata Lloyd Platt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar